ITS PKU BERKURBAN LEMBU DI PURWANTORO

Wonogiri-  ITS PKU Muhammadiyah Surakarta melalui Lembaga amil zakat infaq dan sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Solo melaksanakan Penyembelihan Qurban, Sabtu, 1 Agustus 2020 di Sudut NKRI tepatnya di lereng bukit Cumbri, Desa Bakalan, Purwantoro, Wonogiri

Penyembelihan hewan kurban berupa Sapi dari ITS PKU Muhammadiyah Surakarta menjadi program Lazismu dengan tema ketahanan pangan. Disampaikan oleh Suyanto selaku ketua AIK ITS PKU Muhammadiyah Surakarta bahwa dipilihnya desa Bakalan Purwantoro adalah bagian dakwah dari ITS PKU Muhammadiyah Surakarta diman warga desa tersebut memang betul betul sangat membutuhkan dan belum pernah ada warga yang berkurban berupa lembu.

” Alhamdulillah keluarga besar ITS PKU Muhammadiyah Surakarta dengan semangat menghidupkan Al-Ma’un menembus Zona nyaman yang didorong sepirit ibadah dan pengabdian pada Alloh hadir untuk berbagi”.

“Begitu gembira mereka, ketika rombongan ITS PKU Muhammadiyah dan Lazismu tiba. Dan  hal ini mengingatkan akan pesan AR Fakhruddin dalam  berdakwah Muhammadiyah harus
Menggembirakan,” demikian ungkap Suyanto.

Disampaikan pula bahwa program kurban ITS PKU Muhammadiyah Surakarta ini sudah menjadi program setiap tahunnya dengan bekerjasama dengan Lazismu Surakarta dengan mencari daerah binaan sebagai lahan berdakwah dan meringan kan beban masyarakat setempat. (Humas/tg)

 

Leave a Reply