INSTITUT TEKNOLOGI SAINS DAN KESEHATAN PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA

ITS PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA BEKERJA SAMA DENGAN UMY

Aug
19

ITS PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA BEKERJA SAMA DENGAN UMY

Prodi D IV Teknologi Rekayasa Elektromedik Institut Teknologi Sains dan Kesehatan (ITS) PKU Muhammadiyah Surakarta mengadakan kunjungan Studi Banding ke Program Vokasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) pada hari Senin 19 Agustus 2019  yang berjumlah 6 orang yang terdiri dari  Bapak Ipin Prasodjo, S.Pd.T,M.Kom selaku Kaprodi Teknik Elektromedik, dosen, laboran dan pejabat struktural. Rombongan tersebut tiba di UMY pukul 08.00 WIB, dan langsung menuju ruang sidang Program Vokasi.

Kunjungan Studi banding tersebut sebagai wujud kerja sama sesama Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) dan belajar mengenai pengelolaan pendidikan D3 Teknik Elektromedik di Program Vokasi UMY. Pertemuan ini dibuka oleh Dr. Bambang Jatmiko, S.E., M.Si selaku Direktur program Vokasi.

Disampaikan oleh Ipin prasodjo, S.Pd.T,M.Kom selaku kepala Prodi DIV Teknologi Rekayasa Elektromedik bahwa dalam kunjungan tersebut lebih banyak membahas dan bertukar ilmu tentang Pengelolaan Prodi Teknologi Rekayasa Elektromedik, standar alat-lat yang dibutuhkan di laboratorium, sistem paktikum dan standar ruangan untuk kegiatan praktikum mahasiswa.

Dengan adanya kegiatan studi banding ini, diharapkan kedua belah pihak dapat mengembangkan dan meningkatkan mutu Perguruan Tinggi Muhammadiyah. Diakhir pertemuan kedua institusi bertukar cinderamata dan berfoto bersama. Kunjungan singkat tersebut berakhir pada pukul 15.00 WIB. Dengan diadakannya kunjungan ini, diharapkan nantinya kedua belah pihak dapat menciptakan lulusan ahli madya yang berkualitas..

 

About the Author:

Related Posts

Leave a Comment!

Your email address will not be published. Required fields are marked *