ITS PKU Muhammadiyah Surakarta Memberi Apresiasi kepada 116 Mahasiswa Berprestasi

Surakarta, itspku.ac.id – Institut Teknologi dan Sains (ITS) PKU Muhammadiyah Surakarta mengadakan acara pemberian apresiasi kepada 116 mahasiswa berprestasi pada hari Senin 27 Mei 2024. Kegiatan ini berlangsung di Gedung E, Auditorium Lantai 5, dan dihadiri oleh para mahasiswa, dosen, serta pimpinan kampus. Pemberian apresiasi ini merupakan ungkapan rasa terima kasih kampus kepada para mahasiswa yang telah mengharumkan nama institusi baik di tingkat nasional maupun internasional.

Apresiasi kepada 116 Mahasiswa Berprestasi

Terdapat tiga kategori penghargaan yang diberikan, yaitu Kategori Akademik, Kategori Non Akademik, dan Kategori Program Kreativitas Mahasiswa. Penghargaan ini diberikan kepada mahasiswa yang telah menunjukkan prestasi luar biasa dalam bidang masing-masing, baik melalui kompetisi, penelitian, maupun kegiatan kreatif lainnya.

Sambutan Rektor ITS PKU Muhammadiyah Surakarta – Weni Hastuti, M. Kes., Ph.D,

Rektor ITS PKU Muhammadiyah Surakarta, Weni Hastuti, M. Kes., Ph.D, dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan terima kasih yang mendalam kepada para mahasiswa yang telah berjuang keras mengharumkan nama kampus. “Kami sangat bangga dengan pencapaian kalian. Teruslah berprestasi dan jangan cepat puas dengan apa yang sudah diraih. Jadikan ini sebagai motivasi untuk terus berkembang dan berkontribusi lebih banyak lagi. Bahwa untuk sukses, ada beberapa kalian harus kreatif , inovatif, kuasai Bahasa kolaborasi luaskan vibe kalian yang positif tentunya serta circle kalian diluaskan dan yang paling penting juga cari satu ketrampilan lain yang bisa kalian punyai dan kembanmgkan karena tidak menutupkemungkinan di masa depan satu ketrampilan ini akan juga menetukan masa depan kalian.” ujar beliau.

Acara ini tidak hanya memberikan penghargaan, tetapi juga menjadi momen penting untuk memberikan suntikan motivasi kepada seluruh mahasiswa ITS PKU Muhammadiyah Surakarta agar terus berusaha mencapai prestasi yang lebih tinggi. Dengan apresiasi ini, diharapkan para mahasiswa semakin termotivasi untuk terus berinovasi dan berkontribusi positif baik bagi kampus maupun masyarakat luas. ITS PKU Muhammadiyah Surakarta berkomitmen untuk terus mendukung dan memfasilitasi mahasiswa dalam mencapai prestasi-prestasi gemilang di masa depan.

Leave a Reply

Recent Comments

    Categories