Sebanyak 22 mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Profesi Ners ITS PKU Muhammadiyah Surakarta, Mengikuti Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Ners ke-3

ITSPKU.AC.ID, Sebanyak 22 mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Profesi Ners Fakultas Ilmu Kesehatan ITS PKU Muhammadiyah Surakarta telah resmi dilantik.  Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 21 Juni 2023 ini berlangsung di ruang auditorium lantai 5. Acara ini, dihadiri oleh Perwakilan DPW PPNI Jawa Tengah, Perwakilan DPD PPNI Kota Surakarta, PDM Surakarta, BPH, dosen, staf, serta keluarga.

Rektor ITS PKU Muh Surakarta Weni Hastuti, M.Kes., PhD dalam sambutannya menekankan, “Pentingnya tanggung jawab para mahasiswa yang telah dilantik untuk menjalani profesinya dengan profesionalisme yang didasarkan pada agama dan kode etik profesi keperawatan. Ia juga mendorong para mahasiswa untuk terus mengupdate pengetahuan mereka tentang ilmu keperawatan melalui seminar dan kepelatihan, meskipun belum ada kesempatan untuk melanjutkan studi ke jenjang S2”.

Drs.H. Anwar Sholeh, M.Hum, selaku ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Surakarta, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaannya atas kemajuan yang telah dicapai oleh ITS PKU Muhammadiyah Surakarta. Beliau berharap agar kedepannya institusi ini dapat terus maju dan berkembang menjadi universitas yang unggul. juga memberikan pesan kepada para wisudawan agar mereka dapat mengabdikan ilmu yang telah mereka peroleh dalam masyarakat.

Dengan dilantiknya para mahasiswa menjadi Ners ke-3 dari Program Studi Pendidikan Profesi Ners, diharapkan mereka akan mampu menghadapi tantangan dalam dunia keperawatan dengan profesionalisme dan dedikasi yang tinggi. Selamat kepada para mahasiswa yang telah dilantik, semoga sukses dalam perjalanan karier mereka di bidang keperawatan.

Leave a Reply

Recent Comments

    Categories