Prodi D3 Keperawatan ITS PKU Melaksanakan Surveilance

Surakarta, 19 Mei 2023 – ITS PKU Muhammadiyah Surakarta menyelenggarakan acara monitoring dan evaluasi pasca akreditasi program studi Diploma Tiga (D3) Keperawatan di Gedung Rektorat. Kegiatan yang dilaksanakan secara Luring tersebut dihadiri oleh Rektor Weny Hastuti Weni Hastuti, M. Kes., Ph.D.,, staf pengajar, dan Asesor Chatarina Sri Hari Ujiningtyas Skp., M.sc. dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran program studi D3 Keperawatan.

Dalam sambutannya, Rektor Weny Hastuti mengungkapkan harapannya terhadap ibu Chatarina untuk memberikan motivasi, semangat, dan masukan yang konstruktif guna meningkatkan kualitas pembelajaran di program studi D3 Keperawatan. Rektor juga menegaskan komitmen institusi dalam menjaga dan meningkatkan standar akademik serta memberikan pengalaman belajar yang berkualitas bagi mahasiswa.

Selain itu, Asesor Chatarina Sri Hari Ujiningtyas Skp., M.sc. menyampaikan tujuan kehadirannya bukanlah untuk menilai atau menghakimi, tetapi untuk memberikan dukungan dalam upaya memperbaiki kualitas pembelajaran di ITS PKU Muhammadiyah Surakarta. Ia berharap dapat memberikan kontribusi dalam peningkatan kualitas program studi D3 Keperawatan melalui masukan dan rekomendasi yang disampaikan.

Program monitoring dan evaluasi pasca akreditasi ini merupakan langkah penting bagi ITS PKU Muhammadiyah Surakarta dalam meningkatkan kualitas pendidikan keperawatan. Melalui proses ini, diharapkan dapat teridentifikasi potensi perbaikan yang dapat dilakukan guna menghadirkan lingkungan pembelajaran yang lebih baik bagi para mahasiswa.

ITS PKU Muhammadiyah Surakarta berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan guna mencetak lulusan keperawatan yang berkualitas dan siap bersaing di dunia kerja. Dengan dukungan dari Rektor, staf pengajar, serta kerjasama dengan asesor eksternal, diharapkan program studi D3 Keperawatan dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif dalam dunia keperawatan. (Humas)

Leave a Reply

Recent Comments

    Categories