Surveilans D3 Kebidanan Di Laksanakan ITS PKU Muhammadiyah Surakarta

Surakarta, 15 Mei 2023 – Institut Teknologi dan Sains (ITS) PKU Muhammadiyah Surakarta menggelar monitoring dan evaluasi pasca akreditasi Prodi DIII Kebidanan. Kegiatan ini berlangsung di gedung rektorat lantai 1 dan dilakukan secara daring melalui Zoom.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Rektor ITS PKU Muhammadiyah Surakarta, Weni Hastuti, M.Kes., PhD yang menyambut baik kegiatan ini dan memberikan dukungan penuh untuk pengembangan Prodi DIII Kebidanan. Beliau juga menegaskan pentingnya evaluasi pasca akreditasi sebagai langkah awal menuju perbaikan kualitas pendidikan.
Selain itu, dalam sambutannya, Weni Hastuti, M.Kes., PhD juga mengharapkan adanya masukan yang berguna dari surveilans/monitoring evaluasi S1 Kebidanan untuk membantu pengembangan dan perbaikan prodi kebidanan di masa depan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan menjadikan Prodi D3 Kebidanan ITS PKU Muhammadiyah Surakarta sebagai yang terbaik.

Tim Asesor KH Endah Widhi Astuti, M.Mid dari POLTEKES Surakarta berharap seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar. Selain itu, ia juga akan memberikan dukungan dan masukan yang berguna untuk pengembangan prodi kebidanan di masa depan.

Kegiatan monitoring dan evaluasi pasca akreditasi Prodi DIII Kebidanan ITS PKU Muhammadiyah Surakarta diharapkan dapat memberikan masukan yang bermanfaat dan dapat menjadi langkah awal untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas pendidikan di masa depan. Semoga kegiatan ini sukses dan bermanfaat bagi pengembangan Prodi DIII Kebidanan dan S1 Kebidanan ITS PKU Muhammadiyah Surakarta. (Humas)

Leave a Reply

Recent Comments

    Categories