ITS PKU Studi Banding di UMSIDA

ITS PKU Muhammadiyah Surakarta mengadakan Studi banding di Universitas Muhammadiyah Sidoharjo (UMSIDA) pada selasa (6/12/2022). Studi banding dari ITS PKU di hadiri Wakil Rektor II Institut Teknologi Sains dan Kesehatan (ITS) PKU Muhammadiyah Surakarta yaitu Munaaya Fitriya, SE., SS.T., M.Kes., didampingi Sekretaris Dekan FK dan Tenaga Pendidik S1 Kebidanan melakukan kunjungan studi banding dan kerja sama ke kampus Universitas Muhammadiyah Sidoharjo (UMSIDA). Hadir dari pihak UMSIDA, Wakil Rektor I UMSIDA, Dr. Hana Catur Wahyuni, ST., MT., beserta dosen dan beberapa pejabat lainya.

WR I Umsida Dr. Hana Catur Wahyuni ST., MT menyampaikan semoga studi banding ini berlanjut menjadi sebuah kerjasama di kedua belah pihak khususnya di penelitian dan jurnal dan pengabdian masyarakat.

Wakil Rektor II ITS PKU Muhammadiyah Munaaya Fitriya : kami dalam studi banding ini untuk belajar kepada UMSIDA terkait pendirian dan pelaksanaan pembelajaran S1 kebidanan. “Kami siap untuk bekerjasama di segala bidang dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi” Kata Munaaya Fitriiya.
Dalam Studi Banding ini terdapat banyak diskusi terkait sarjana prasarana mulai laboratorium, perpustakaan, kurikulum, kampus mengajar, penerimaan mahasiswa baru. (Humas)

Leave a Reply