ITS PKU Kirim Peserta Workshop Humas PTMA

Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan Perguruan Tinggi (Diktilitbang) Pimpinan Pusat Muhammadiyah mengadakan workshop pengembangan humas perguruan tinggi Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah. Workshop diadakan di Yogyakarta pada Kamis - Ahad (27–30/10/22).

“Kampus harus mengembangkan humas agar meraih kepercayaan dari masyarakat,” jelas Muhammad Sayuti Ph.D, sekretaris Majelis Diktilitbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Sayuti menambahkan ada berbagai kegiatan kampus yang harus diberitakan.

“Tugas kehumasan bukan hanya urusan biro humas, namun semua sivitas di kampus harus aktif mempublikasikan kegiatan kampus di media sosial,” pungkasnya.

Institut Teknologi Sains dan Kesehatan (ITS) PKU Muhammadiyah Surakarta mengikuti workshop pengembangan humas perguruan tinggi Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah. Keikutsertaan ini merupakan komitmen Institut Teknologi Sains dan Kesehatan (ITS) PKU Muhammadiyah Surakarta dalam mengembangkan humas yang berkemajuan. Institut Teknologi Sains dan Kesehatan (ITS) PKU Muhammadiyah Surakarta diwakili oleh M Nur Makhin.

Workshop pengembangan humas ini sangat dibutuhkan humas PTMA untuk pengembangan humas, semoga program ini dapat berlanjut di sesi selanjutnya sesuai perkembangan kehumasan dan dapat menerapkan ilmu yang diperoleh dari workshop. (humas)

Leave a Reply