Prodi S1 Gizi ITS PKU Muhammadiyah Surakarta Menggelar Workshop

Solo,ITS PKU – Prodi S1 Gizi ITS PKU Muhammadiyah Surakarta menggelar workshop Peninjauan visi misi Program Studi S1 Gizi selama 2 Hari di ITS PKU 27-28 juni 2022. Workshop diselenggarakan dengan narasumber DR. Susetyowati DCN., M. Kes. Ahli Gizi FK UGM. Workshop kali ini mengangkat 2 tema antara lain, Peninjauan visi Misi Program Studi S1 Gizi di hari pertama dan dilanjutkan lagi di hari kedua dengan tema Peninjauan Kurikulum Program Studi S1 Gizi.

Dodik Lutfianto panitia Workshop menyampaikan bahwa kegiatan workshop kami selenggarakan selama 2 hari dengan tema yang berbeda. Dan pelaksanaan workshop diikuti oleh Pengajar khususnya Prodi S1 Gizi.

alam sambutan Rektor ITS PKU Muhammadiyah Surakarta, Weni Hastuti, M. Kes., Ph.D., workshop ini sangat penting untuk keberlanjutan Prodi S1 Gizi dalam rangka peninjauan visi dan misi Prodi Gizi. Dan tentunya nanti akan ada tindak lanjut kedepannya dengan mengundang stakeholder.

“isi misi nantinya juga berdampak dalam menyusun kurikulum kedepannya. Harapan kami nanti juga berdampak ke semua lini hingga alumni atau lulusan prodi S1 Gizi ITS PKU Muhammadiyah Surakarta. Harapannya nanti ada pencerahan dan dapat memunculkan visi misi yang sesuai dengan kemajuan ITS PKU khususnya prodi S1 Gizi”. (Tg-Humas)

Leave a Reply

Recent Comments

    Categories