ITS PKU MUHAMMADIYAH SEBAGAI KAMPUS KESEHATAN TERBAIK

 SOLO–Institut Teknologi Sains dan Kesehatan (ITS) PKU Muhammadiyah Solo mendapatkan kado istimewa jelang bertambah usia 29 tahun dengan mendapatkan penghargaan kategori Kampus Kesehatan Best Brand and Innovation-Indonesia Most Accelerate Brand (SBBI-IMAB) Awards 2022.

Kampus kesehatan Terbaik

Pengumuman merek-merek terbaik disampaikan pada puncak acara SBBI-IMAB Awards 2022 secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan di Lorin Solo Hotel, Karanganyar, Rabu (23/3/2022).

Rektor ITS PKU Muhammadiyah Solo, Wenny Hastuti, mengatakan ITS PKU Muhammadiyah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Soloraya yang telah mendukung dan mempercayakan kami terpilih sebagai pemenang SBBI-IMAB Awards 2022 untuk kategori Kampus Kesehatan terbaik.

“Penghargaan ini sekaligus menjadi kado terindah bagi ITS PKU Muhammadiyah Solo yang pada 1 April 2022 ini genap berusia 29 tahun. Sejak kali pertama berdiri dalam bentuk Akademi Perawatan PKU Muhammadiyah Solo. Penghargaan yang kami terima hari ini sekaligus sebagai pembuktian bahwa ITS PKU Muhammadiyah dalam kiprahnya sebagai kampus kesehatan telah memberikan sumbangsih yang nyata dan eksistensinya telah diakui dan dirasakan oleh masyarakat,” papar dia.

Dia berharap penghargaan yang telah diraih dapat menambah semangat untuk berinovasi lagi dan mempersembahkan kualitas terbaik sebagai kampus inspiratif, islami, dan berkemajuan. (Humas)

Leave a Reply