ITS PKU MENERIMA STUDI BANDING POLTEKES AISYIYAH BANTEN

ITS PKU Muhammadiyah Surakarta menerima studi Banding dari Poltekes Aisyiyah Banten secara daring pada Selasa, 22 Maret 2022. Studi Banding dilaksanakan lebih focus terkait Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB).

Disampaikan oleh Weni Hastuti, M.Kep., Ph.D selaku Rektor ITS PKU Muhammadiyah Surakarta “Mengucapkan terima kasih sudah dipercaya untuk menjadi tempat studi banding dari Poltekes Aisyiyah Banten dengan tema strategi penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) di masa pandemic Covid 19 menjadi sebuah kehormatan bagi kami”.

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita sharing hari ini bisa menjadi semangat bagi poltekes banten, kita harus berpositif thingking juga untuk saling menguatkan juga. Bahwa keberlanjutan sebuah institusi ini adalah tanggungjawab seluruh civitas, bahkan alumni adalah pembawa dampak yang luar biasa, maka ini harus ada konsep yang baik bagaimana kita bisa merawat alumni itu dengan baik” kata Weni Hastuti

Ir. Hj. Sri Mulyani, MM selaku Ketua Poltekes Aisyiyah Banten berharap dari studi banding Mendapatkan kiat kiat untuk menaikkan animo pendaftar mahasiswa baru di Poltekes Aisyiyah Banten. “Mudah-mudahan menambah semangat teman-teman Poltekes Aisyiyah Banten, tidak hanya sekedar cara, tapi bagaimana tim PMB mengelola SDM seluruh Civitas sehingga keterlibatan seluruh kegiatan PMB dapat berjalan dengan maksimal, karena strategi yang bagus Ketika pengelolaannya dilakukan secara baik dan tersistem dengan kekompakkan menjadi harapan kita kedepan” kata Sri Mulyani. (Tg)

Leave a Reply