LPIK ITS PKU Kerjasama dengan UMY

Selasa, 8 Maret 2021 Lembaga Pengembangan Institusi dan Kerjasama (LPIK) ITS PKU Muhammadiyah Surakarta melaksanakan Kunjungan ke Universitas Muhammadiyah Yogyakata (UMY).
LPIK yang di pimpin oleh Anis Prabowo SKM., MGz bersama Tim melaksanakan kunjungan terkait dengan pengelolaan kantor urusan international khususnya pengelolaan mahasiswa international di UMY.
Anis Prabowo menyampaikan bahwa tahun ini ITS PKU Muhammadiyah akan mengelola mahasiswa international. Kami belajar apa saja yang perlu dipersiapkan, tahapannya bagaimana sebelum mahasiswa tersebut tiba di kampus dan setelahnya”.
“Kamipun belajar tentang kampus merdeka belajar dengan pengembangan Institusi dan Kerjasama” Kata Anis Prabowo.
Rombongan ITS PKU Muhammadiyah Surakarta di terima pihak UMY oleh Fitri Arofiati, S.Kep, Ns, MAN, PhD selaku Kepala lembaga kerjasama dan Bapak Yordan Gunawan, SH, MBA, MH selaku kepala kantor urusan internasional.
Disampaiakan oleh Fitri Arofiati “Kami dari UMY sangat terbuka dalam kerjasama denagan ITS PKU Muhammadiyah Surakarta semoga kerja sama ini akan berlanjut dan bermanfaat untuk penegembangan institusi kedua belah pihak”. (Tg/humas)

Leave a Reply

Recent Comments

    Categories