Pelantikan Wakil Rektor ITS PKU Muhammadiyah Periode 2021-2023

Kampus ITS PKU, – Tiga Wakil Rektor ITS PKU Muhammadiyah Surakarta dilantik oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surakarta di gedung rektorat ITS PKU Muhammadiyah Surakarta (10/2).

Rektor ITS PKU Muhammadiyah Surakarta Weni Hastuti, M.Kes., PhD bersama PDM Surakarta melantik secara langsung melantik ketiga WR baru. Mereka adalah Cemy Nur Fitria, S.Kep., Ns., M.Kep. sebagai WR I (Bidang Akademik), Munaaya Fitriya, SE., SST., M.Kes sebagai WR II (Bidang Pengembangan, Keuangan dan Sarana Prasarana), Sri Mintarsih, S.Kep., Ns., M.Kes sebagai WR III (Bidang Kemahasiswaan,Pengembangan Institusi dan Kerjasama).

Rektor ITS PKU, Weni Hastuti mengatakan bahwa pelantikan pejabat hari ini 10 Februari 2021 dilaksanakan pelantikan Wakil Rektor I, II dan III ITS PKU Muhammadiyah Surakarta periode 2021-2023 oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surakarta. “

Disampaikan weni hastuti “Harapan kami sebagai rektor para wakil rektor ini bisa bersinergi dengan rektor terus memberikan terbaik untuk berkreasi dan berinovasi dalam bidang akademik, Pengembangan keuangan sarana prasarana dan kemahasiswaan, yang tentunya menjadi tanggung jawab besar bagi para wakil rektor yang terpilih” ujarnya.

“Semoga Allah memberikan kemudahan dalam menjalankan amanah sebaik baiknya dan mempertanggungjawabkan kepada persyarikatan Muhammadiyah dan Allah SWT “ ucap Weni hastuti

Dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surakarta Drs. KH. Subari “sebagai owner ITS PKU Muhammadiyah Surakarta mengharapkan betul Rektor dan wakil rector adalah posisi penting untuk dapat bekerja sama dan bersinergi dalam membangun dan memajukan sesuai dengan visi dan misi muhammadiyah untuk membawa kemaslahatan di bidang pendidikan dan beramal ilmiah”.

Prof Sofyan Anief selaku ketua BPH ITS PKU Muhammadiyah Surakarta dalam sambutannya sangat mempunyai harapan besar bahwa ITS PKU Muhammadiyah Surakarta kedepannya menjadi salah satu perguruan Tinggi yang unggul dan berprestasi baik di tingkat nasional maupun Internasional (Humas ITS/tg)

Leave a Reply

Recent Comments

    Categories