ITS PKU Muhammadiyah Teken MoU dengan RS Islam Kendal

mou kendal
mou kendal1
mou kendalbersama

Previous
Next

ITS PKU – ITS  PKU Muhammadiyah Solo melakukan penandatangan kerja sama atau Memmorandum of Understanding (MoU) dengan delapan Rumah Sakit Islam Kendal  .Rabu 12 Agustus 2020.

Penandatanganan MoU dilakukan Rektor  ITS PKU Muhammadiyah Surakarta, Weni Hastuti, M. kes., Ph.D.,  dengan Direktur Rumah Sakit Islam Kendal, Dr Suhadi, Sp.An

“Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan mutu pendidikan, pengetahuan tenaga kesehatan dan mutu pelayanan kesehatan,” ucap Rektor ITS PKU Muhammadiyah Surakarta  PKU Muhammadiyah Solo, Weni Hastuti, Rabu (12/8/20).

“Pada MoU kali ini sudah meliputi beberapa kesepakatan dan kerjasama  antara lain, di bidang pendidikan terkait prktik klinik, praktik bimbingan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di Rumah Sakit Islam Kendal,” ungkapnya.

Disampaikan juga oleh Anis Prabowo, SKM., M.Gizi., bahwa saat ini ITS PKU Muhammadiyah Surakarta dengan dua fakultas dan delapan program studi, sudah mulai memandang perlu memperluas jalinan kerjasama dengan dunia usaha dan para calon pengguna lulusan. Hal ini sejalan dengan kebijakan kampus merdeka dan merdeka belajar yang nantinya selama proses perkuliahan, mahasiswa harus memiliki akses langsung dengan dunia usaha yang akan diakui dalam capaian satuan kredit semester. (Humas/tg)

Leave a Reply