ITS PKU MENGGELAR WORKSHOP INTERNASIONAL

ITS PKU Muhammadiyah Surakarta, sabtu 18 Januari 2020 menggelar Workshop Research Methodology Quantitative di gedung Rektorat dengan narasumber Prof. Ilham Sentosa, P.Hd dari University Kuala Lumpur Malaysia (UniKL).

Workshop diikuti 56 tenaga pendidik dari 7 prodi yang ada di ITS PKU Muhammadiyah Surakarta. Workshop ini juga bagian dari implementasi MoU antara ITS PKU Muhammadiyah dengan University Kuala Lumpur Malaysia.
“Disampaikan oleh Weni Hastuti selaku Rektor ITS PKU Muhammadiyah Surakarta “ tenaga pendidik wajib untuk melaksanakan Tri dharma perguruan tinggi diantaranya membuat penelitian yang nantinya di publish baik di jurnal maupun di media”

“Dengan mendatangkan pakar dari Kuala lumpur ini semoga menjadi motivasi dan merefresh kembali untuk lebih semangat dalam melaksanakan penelitian” kata weni Hastuti.
Prof Ilham Sentosa PhD, Asso¬ciate Professor yang membawahi Ma¬nagement & Enterpreneurship Section Universiti Kuala Lumpur Bu¬siness School pada kesempatan ini sebagai bentuk kerja sama bidang pendidikan dan riset. (Humas.tg)

 

Leave a Reply

Recent Comments

    Categories