KKN-T IPE AIK 2024 Selesai ITS PKU Muhammadiyah Surakarta Tarik 276 Mahasiswa dari

Surakarta, 2 Agustus 2024

itspku.ac.id, SURAKARTA – Sebanyak 276 mahasiswa ITS PKU Muhammadiyah Surakarta telah menyelesaikan program KKN-T IPE AIK 2024 yang berlangsung selama dua pekan, dari tanggal 22 Juli hingga 2 Agustus 2024. Acara penarikan mahasiswa tersebut diadakan di Pendopo Kecamatan Laweyan dengan dihadiri oleh Camat Laweyan Herwin Tri Nugroho Adi, Wakil Rektor II Ida Untari, Wakil Rektor III Suyanto, dekan, perwakilan lurah, dan dosen pembimbing.

Penyerahan Kenang kenangan dari ITS PKU Muhammadiyah Surakarta Kepada Camat Laweyan Herwin Tri Nugroho Adi

Suyanto, selaku Wakil Rektor III yang mewakili Rektor ITS PKU Muhammadiyah Surakarta yang berhalangan hadir, mengucapkan terima kasih kepada Kecamatan Laweyan dan Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) di Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Laweyan. “Saya menyampaikan pesan dari rektor ITS PKU Muhammadiyah Surakarta, mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintahan Kecamatan Laweyan serta PRM khususnya di PCM Laweyan yang telah menerima mahasiswa kami untuk melaksanakan KKN-T IPE AIK 2024. Jika ada kesalahan atau kekurangan yang mahasiswa kami lakukan selama KKN-T, kami mohon maaf. Semoga apa yang mahasiswa kami dapatkan di tempat KKN-T dapat diimplementasikan di lingkungan mereka,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Camat Laweyan Herwin Tri Nugroho Adi juga menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf. “Kami dari Kecamatan Laweyan mohon maaf atas semua kekurangan kami selama KKN-T berjalan. Semoga apa yang mahasiswa dapatkan selama KKN-T di Kecamatan Laweyan dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, dan jangan lupa untuk kembali ke Kecamatan Laweyan untuk sekadar bersilaturahmi,” katanya.

Acara penarikan KKN-T IPE AIK 2024 ditutup dengan Expo Kesehatan yang meliputi cek kesehatan gratis, cek fisioterapi infra red hasil ciptaan mahasiswa elektromedis serta pembagian paket sayur kepada masyarakat Kecamatan Laweyan.

Leave a Reply

Recent Comments

    Categories