Rakerwil Pemuda Muhammadiyah Jateng di Buka Walikota Surakarta

Surakarta 27 Juli 2024

Solo – Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Jawa Tengah menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di ITS PKU Muhammadiyah Surakarta Minggu (27-28/7). Rakerwil PWPM Jawa Tengah diikuti 160 peserta dari perwakilan 34 Pimpinan Daerah Pemudah Muhammadiyah (PDPM) se Jawa Tengah.


Pembukaan Rakerwil PWPM di selenggarakan di ITS PKU Surakarta dihadiri oleh Walikota Solo Teguh Prakosa dalam sambutannya beliau menyampaikan Muhammadiyah tidak diragukan lagi Kontribusinya di dalam dunia Pendidikan,
Pemkot solo berharap kolaborasi dibangun silahkan manfaatkan Teknopark disolo, saya juga membayangkan bila di Indonesia ada 100 pemuda seperti Mas Sekjen PP Pemuda Muhammadiyah Najih Prasetyo, Indonesia beres dengan artian memahami sejarah berdirinya bangsa ini, terkahir beliau berharap Pemuda Muhammadiyah semakin Maju dan Kolaboratif dengan Pemerintah setempat dan ITS PKU Muhammadiyah Surakarta juga semakin Maju dan berkembang.

Rektor ITS PKU Surakarta Weni Hastuti menyampaikan dalam sambutannya “kami punya slogan di kampus di desa Mendunia dan InsyaAllah akan memberikan manfaat bagi perkembangan persyarikatan Muhammadiyah baik Daerah maupun wilayah khususnya untuk Pemuda Muhammadiyah, selamat bermusyawarah untuk Pemuda Muhammadiyah Jawa Tengah semoga menghasilkan program program strategis untuk masyarakat dan umat”.

Dalam sambutan Sekretaris Umum pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Mas Najih berpesan “terlalu sedikit dan kecil bila Pemuda Muhammadiyah berdiri sendiri untuk menyelesaikan persoalan masyarakat, kita harus berkolaborasi dengan pihak Pihak yang lain untuk menawarkan solusi atas problematika yang ada di tengah masyarakat kita”.

Mas Abdul Ghofur Ketua PWPM Jawa Tengah berterima kasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir wabil Khusus kepada ITS PKU Surakarta yang sudah memfasilitasi sedemikian Rupa semoga berkah untuk kita semua dan Kampusnya semakin Maju!

Leave a Reply

Recent Comments

    Categories